Senin, 07 Januari 2013

Kelahiran ku

0 komentar

Kalian mau tau siapa bayi yg manis dan imut ini, dia ganteng kan, itu saya lo :D
ke gantengan itu pun memudar di saat terjadi cobaan pada saya 

Maap sedikit dongeng yaa :D
awal kisah di critaken pada Zaman dahulu kala.......Disebuah perkotaan yg berada di daerah nagoya hiduplah seorang bayi mungil yang bernama Ardi Septiawan Rusadin, Ardi Septiawan Rusadin terlahir di tmpat yg serba kkurangan di zaman 1995, saya dulu trlahir di kluarga yg serba kkurangan, di saat saya di lahirkan bnyak sekali cobaan yg dateng kpada kluarga saya, "Kata Orang Tua Saya" alias Opini :D , 

Mau tau kan cobaan nya seberat apa :D

ahk kaya nya ndak ada yg mau tau ni :)


awal cobaan nya bgini lo :)


ahaha nungguin yaa :D


yaa uda kita masuk ke TKP :D


             "Saya akan melanjutkan sedikit dari yg sebelumnya previous, Saya di lahirkan ke dunia ini berkat allah dan orang tua saya yg sudah memproduksi saya ( kaya barang ajja :D ), tepat pada tanggal 21 september 1995 yg bertepatan pada hari kamis dan malam jum'at kliwon ( kaya nya sii :D ), mungkin pantesan ajja muka saya serem gini karna lahir pada jum'at kliwon sii :D ,di saat itu kata nya orang tua saya ngeden lo mau melahirkan saya :D , di saat saya terlahir itu laa muncul cobaan yg berbagai macam warna seperti pelangi :) ,Yaitu :


            .Pertama pas kali waktu saya lahir, rumah yg saya tinggal kan itu di gusur, kmi skeluarga jdi tinggal deh di rumah sakitt, dan sampai-sampai pihak rumah sakitt kata nya heran sama keluarga saya, karena mau jaga saya dan ibu saya di bawain semua barang yg ada di rumah, sampai-sampai tu rumah sakitt bagaikan rumah sendiri, "kata orang tua saya sii :D ".

             .Kedua di saat kluarga saya sudah mnempati rumah kontrakan, yaa tak jauh deh dari BCS, baru menempati rumah itu selama seminggu, eh tu rumah pakai acara roboh segala, untung ajja tak makan korban, tapi cuma makan nasi, lauk, dan sayur"an :D, di saat itu kami belum mempunyai benda mewah, yg paling berharga palingan hanya sendal kaya nya :D

              .Ketiga orang tua saya sudah mendapatkan uang banyak dari kakek dan nenek saya di kampung untuk membeli rumah, uang yg kami dapatkan banyak kali lo :D ,sampai-sampai di tangan saya ajja tak cukup tu saya pegang uang nya ( yaa iyalaa waktu bayi :D )

              .Selanjutnya Next, yaa di saat kedua orang tua saya membangun rumah, saya di letakkan di atas pohon tinggi lo :O , kata nya sii supaya pekerjaan mereka cepet selesai, waktu orang tua saya mengaduk semen, kalian tau kan ujung cangkul, bayangkan kalau itu terlepas dan terkena tubuh kalian, apa yg terjadi, itu laa yg terjadi pada saya, tapi untung nya cuma kena tali pengikat yg ada di pohon tinggi tadi, jadi tali itu pun putus dan saya pun jatuh ke tanah dan di larikan ke rumah sakitt ( sedihh kali yaa khidupan saya :'( )

               .di saat saya sembuh kembali, saya pun kembali ke rumah yg sudah sdikit di bangun, tanpa pintu tanpa jendela itu lah yg saya alami ,sehingga tiba turun nya hujan, atau pun panas kami merasakan semua itu, tak lama kemuadian setelah berjalan 2 minggu orang tua saya melanjutkan pembangunan rumah itu, dan di saat itu rumah saya sedang di pasang jendela dan keramik, tak sengaja waktu orang tua saya memasang jendela yg besar dan panjang, jendela itu pun terlepas dan pecah shingga sedikit mengenai kulit saya, saya pun di larikan lagi ke rumah sakitt :'(

               .sampai sekarang pun ada saja ujian yg saya hadapi bersama keluarga saya, tetapi berkat kami bersyukur atas apa yg di berikan kpada kami, atas kebersamaan kami semua nya kami lewati bersama sama :)
tanpa keluarga kita tidak akan bisa tumbuh sampai sebesar ini bukan :D



sampai ketemu di postingan saya yg berikut nya salam SASAK :D

Leave a Reply

 
Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link