Selasa, 08 Januari 2013

Kisah Cinta yg ku Alami

0 komentar


Kadang sekolah benar-benar menguras energi, pikiran, hati dan perasaan, apalagi bila kita bicara tentang tumpukan tugas, ulangan, ujian akhir, juga tentang terror masa depan yang begitu menakutkan. Buatku, kadang sekolah tak lebih buruk dari penjara, jutaan aturan, juga guru penuh tuntutan (Anggaplah yang menulis paragraf ini adalah seseorang yang begitu payah di sekolah, :P) Sejujurnya sekolah tidak seburuk itu, kadang dramatisasi dan kelebaian memang diperlukan (hahahaha :D)
          Tapi sekolah akan terasaaaaaaaa seperti surga bila kita bicara tentang CINTA …
          Percayalah padaku, kadang cewek imut-imut dari kelas sebelah adalah alasan kita untuk ke sekolah, walaupun di jam pertama kamu harus berhadapan dengan Matematika…atau yeah…mungkin alasan kamu ikutan osis dan debat hanya gara-gara kamu naksir sama sekretaris osis nya. Hey aku ingin bertanya, berapa banyak diantara kita yang mengalami cinta pertamanya di bangku sekolah? Kupikir sekarang aku cuma ingin menulis beberapa hal romantis ala cinta  anak sekolah.

1.       Masjid

Dulu saat merasakan patah hati, saya kira saya tidak bisa mengenal akan kata cinta lagi, ternyata saat saya bertemu seseorng yg spesial di mata saya, sehingga saya mengenal cinta itu kembali.
Waktunya orang mendengarkan ceramah, saya sibukk sendiri karna kpngen minta nomer cewek tersebut, smpai" saya sering kali di jewer sama guru saya di sana :D ,orang yg saya incer itu saya kirain dia uda punya cowok, karena bnyak yg lirik ke adek kelas yang cute itu… 
Saat saya tau dia sebelahan sama kelas saya, saya tiba-tiba heboh sendiri wakk :D , gimana yaa , orang yg cinta sma sseorng pasti pernah mengalami salting, bgitu laa dengan saya :)

11.       sekolah
Saat mengalami derajat cinta yg berlebihan, saat itu saya kebelet bnget bisa jadian sama cewek yg imut itu, dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengakhiri semua kegalauan ini, dan tak lama kemudian saya tembak dia (Matii dooonng :D)
nembak nya bukan sembarang nembak, saya nembak dengan ikatan penuh cinta dan synk ke dia, dan saat menegangkan waktu dia mau menjawab cinta saya, saya pertama tidak menyangka Hal itu, dia menerima saya ,dan ternyata dia juga uda jatuh cinta sama saya loo :D


Cinta itu pasti mengalami sebuah cobaan yg berliku-liku, saat saya sudah resmi menjadi cowok nya, ada aja cobaan yg dateng lo, sampai-sampai kami pernah berantem dan meneteskan air mata, pasti ada aja yg tak suka sama hubungan kami ini, mungkin bnyak yg ngefans kali yaa sama kami berdua :D
tapi alhamdulilah sampai sekarng kami masih bisa mempertahankan hubungan kami sampai sekarang, asal kalian tau lo, kami terkenal dengan pasangan yg romantis lo di skolahan mau tau knpa :D
YAITU :
pertama : kami itu di bilang pasangan romantis karena selalu berdua kalau ke mana-mana tapi dalam hal yg positif lo yaa :D
kedua : kami itu di bilang pasangan romantis karena kalau makan berduaan, minum berduaan,sampai-sampai makan ice cream pun berduaan
ketiga : kami itu di bilang pasangan romantis karena teman-teman saya kebanyakan yg menjomblo :D

Menurut Saya Cinta itu mencari sesuatu yg lebih dari seseorang yg tidak mudah di dapat kan dan juga tidak mudah untuk di pertahan kan, jadi kita harus mengalir sperti air supaya tidak akan ada problem-problem yg tidak kita inginkan terjadi pada kita :D

sampai jumpa di postingan yg lain nya yaa , SALAM SASAK :D

Leave a Reply

 
Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link